ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK MIE SEDAP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi di Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Surakarta)

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh komposisi bahan, harga, kemasan, dan rasa pada produk makanan MIE SEDAP terhadap keputusan pembelian konsumen dan menganalisis diantara atribut komposisi bahan, harga, kemasan, dan rasa pada produk makanan MIE SEDAP yang paling dominan pengaruhnya...

Disgrifiad llawn

Wedi'i Gadw mewn:
Manylion Llyfryddiaeth
Prif Awdur: Chusnun, Muhammad
Fformat: Traethawd Ymchwil
Iaith:English
English
Cyhoeddwyd: 2011
Pynciau:
Mynediad Ar-lein:https://eprints.ums.ac.id/12056/
Tagiau: Ychwanegu Tag
Dim Tagiau, Byddwch y cyntaf i dagio'r cofnod hwn!