ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK MIE SEDAP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi di Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Surakarta)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh komposisi bahan, harga, kemasan, dan rasa pada produk makanan MIE SEDAP terhadap keputusan pembelian konsumen dan menganalisis diantara atribut komposisi bahan, harga, kemasan, dan rasa pada produk makanan MIE SEDAP yang paling dominan pengaruhnya...
Guardat en:
Autor principal: | Chusnun, Muhammad |
---|---|
Format: | Thesis |
Idioma: | English English |
Publicat: |
2011
|
Matèries: | |
Accés en línia: | https://eprints.ums.ac.id/12056/ |
Etiquetes: |
Afegir etiqueta
Sense etiquetes, Sigues el primer a etiquetar aquest registre!
|
Ítems similars
-
ANALISIS HUBUNGAN ANTARA ATRIBUT PRODUK DENGAN KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN SURAT KABAR KOMPAS
(Studi Kasus Pada Masyarakat Kelurahan Kadipiro)
per: YUNIAWATI, IKA
Publicat: (2011) -
ANALISIS HUBUNGAN ANTARA KARAKTERISTIK KONSUMEN DENGAN ATRIBUT PRODUK JASA WARUNG INTERNET BONET DI KARANGANYAR
DALAM KEPUTUSAN MENYEWA
per: Aina, Dyah Nur
Publicat: (2011) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK INDOSAT DI SURAKARTA
per: PUTRA, ADITYA PERDANA
Publicat: (2010) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SIMPATI DI SUKOHARJO
per: MUQOROBIN, MAHMUD
Publicat: (2010) -
PENGARUH IMAGE MERK, MANFAAT MERK DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MERK (Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta Fakultas Ekononomi)
per: Umar, Abdullah
Publicat: (2010)