ANALISIS HUBUNGAN PRILAKU KONSUMEN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA (STUDI: PADA PERUSAHAAN OTOBUS ROSALIA INDAH DI KOTA SURAKARTA)
Pada abad moderen ini teknologi transportasi semakin menunjukan kemajuan. Sarana-sarana angkutan darat semakin berkembang seiring dengan meningkatnya teknologi yang maju pesat. Bagi perusahaan dibidang transportasi harus mempunyai sasaran dan tujuan, dari stragegi yang menitik beratkan pada atribut...
Gardado en:
Autor Principal: | Permadi, Andi Dwi |
---|---|
Formato: | Thesis |
Idioma: | English English |
Publicado: |
2011
|
Subjects: | |
Acceso en liña: | https://eprints.ums.ac.id/12055/ |
Tags: |
Engadir etiqueta
Sen Etiquetas, Sexa o primeiro en etiquetar este rexistro!
|
Títulos similares
-
PENGARUH PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI HYPERMART SOLO SQUARE SURAKARTA
por: WULANDARI, ANDHIKA
Publicado: (2011) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK INDOMIE DI SOLO GRANDMALL SUPERMARKET
SURAKARTA
por: ASTUTI, DWI ANDRI
Publicado: (2007) -
HUBUNGAN PERUBAHAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Kas us Pada Dealer Yamaha Budi Utoma Motor Delanggu)
por: KISMA, RIZKI AJI
Publicado: (2007) -
ANALISIS HUBUNGAN ANTARA KARAKTERISTIK KONSUMEN DENGAN ATRIBUT PRODUK JASA WARUNG INTERNET BONET DI KARANGANYAR
DALAM KEPUTUSAN MENYEWA
por: Aina, Dyah Nur
Publicado: (2011) -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMAKAIAN JASA WARNET DI KOTA WONOGIRI
por: SULISTYANTO, SULISTYANTO
Publicado: (2010)