ANALISIS HUBUNGAN PRILAKU KONSUMEN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA (STUDI: PADA PERUSAHAAN OTOBUS ROSALIA INDAH DI KOTA SURAKARTA)
Pada abad moderen ini teknologi transportasi semakin menunjukan kemajuan. Sarana-sarana angkutan darat semakin berkembang seiring dengan meningkatnya teknologi yang maju pesat. Bagi perusahaan dibidang transportasi harus mempunyai sasaran dan tujuan, dari stragegi yang menitik beratkan pada atribut...
Wedi'i Gadw mewn:
Prif Awdur: | Permadi, Andi Dwi |
---|---|
Fformat: | Traethawd Ymchwil |
Iaith: | English English |
Cyhoeddwyd: |
2011
|
Pynciau: | |
Mynediad Ar-lein: | https://eprints.ums.ac.id/12055/ |
Tagiau: |
Ychwanegu Tag
Dim Tagiau, Byddwch y cyntaf i dagio'r cofnod hwn!
|
Eitemau Tebyg
-
PENGARUH PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI HYPERMART SOLO SQUARE SURAKARTA
gan: WULANDARI, ANDHIKA
Cyhoeddwyd: (2011) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK INDOMIE DI SOLO GRANDMALL SUPERMARKET
SURAKARTA
gan: ASTUTI, DWI ANDRI
Cyhoeddwyd: (2007) -
HUBUNGAN PERUBAHAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Kas us Pada Dealer Yamaha Budi Utoma Motor Delanggu)
gan: KISMA, RIZKI AJI
Cyhoeddwyd: (2007) -
ANALISIS HUBUNGAN ANTARA KARAKTERISTIK KONSUMEN DENGAN ATRIBUT PRODUK JASA WARUNG INTERNET BONET DI KARANGANYAR
DALAM KEPUTUSAN MENYEWA
gan: Aina, Dyah Nur
Cyhoeddwyd: (2011) -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMAKAIAN JASA WARNET DI KOTA WONOGIRI
gan: SULISTYANTO, SULISTYANTO
Cyhoeddwyd: (2010)