PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERIKLANAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM MENABUNG PADA PT. BPR NGADIROJO WONOGIRI
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan promosi terhadap keputusan nasabah dalam menabung pada PT. BPR Ngadirojo Wonogiri. Berdasarkan hasil penelitian diharapkan dapat memberikan masukan bagi PT. BPR Ngadirojo Wonogiri untuk dapat berguna sebagai bahan pertimba...
Saved in:
主要作者: | PRATIDINA, GINIUNG |
---|---|
格式: | Thesis |
語言: | English English |
出版: |
2011
|
主題: | |
在線閱讀: | https://eprints.ums.ac.id/12053/ |
標簽: |
添加標簽
沒有標簽, 成為第一個標記此記錄!
|
相似書籍
-
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERIKLANAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM MENABUNG PADA PD. BPR BANK PASAR SUKOHARJO
由: RIDWAN, FERY EKO RIZKHI
出版: (2010) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KONSEKUENSI PERILAKU NASABAH PADA PD. BPR BKK TASIKMADU KARANGANYAR
由: SUGIYARTO, DIMAS ARIS
出版: (2010) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KONSEKUENSI PERILAKU NASABAH PADA PD. BPR BKK TASIKMADU KARANGANYAR
由: SUGIYARTO, DIMAS ARIS
出版: (2010) -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BPD JATENG DI SURAKARTA
由: NURDIANSYAH, RIZAL
出版: (2011) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK BRI CABANG PATI
由: KHASANAH, WIJI
出版: (2010)