PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERIKLANAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM MENABUNG PADA PT. BPR NGADIROJO WONOGIRI
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan promosi terhadap keputusan nasabah dalam menabung pada PT. BPR Ngadirojo Wonogiri. Berdasarkan hasil penelitian diharapkan dapat memberikan masukan bagi PT. BPR Ngadirojo Wonogiri untuk dapat berguna sebagai bahan pertimba...
Bewaard in:
Hoofdauteur: | PRATIDINA, GINIUNG |
---|---|
Formaat: | Thesis |
Taal: | English English |
Gepubliceerd in: |
2011
|
Onderwerpen: | |
Online toegang: | https://eprints.ums.ac.id/12053/ |
Tags: |
Voeg label toe
Geen labels, Wees de eerste die dit record labelt!
|
Gelijkaardige items
-
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERIKLANAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM MENABUNG PADA PD. BPR BANK PASAR SUKOHARJO
door: RIDWAN, FERY EKO RIZKHI
Gepubliceerd in: (2010) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KONSEKUENSI PERILAKU NASABAH PADA PD. BPR BKK TASIKMADU KARANGANYAR
door: SUGIYARTO, DIMAS ARIS
Gepubliceerd in: (2010) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KONSEKUENSI PERILAKU NASABAH PADA PD. BPR BKK TASIKMADU KARANGANYAR
door: SUGIYARTO, DIMAS ARIS
Gepubliceerd in: (2010) -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BPD JATENG DI SURAKARTA
door: NURDIANSYAH, RIZAL
Gepubliceerd in: (2011) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK BRI CABANG PATI
door: KHASANAH, WIJI
Gepubliceerd in: (2010)