ANALISIS PENGARUH KEBIJAKAN HARGA, PROMOSI, DAN FASILITAS PENDUKUNG TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN LOYALITAS PELANGGAN TELKOMSEL DI SURAKARTA
Tujuan yang hendak dicapai dalam penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kebijakan harga, promosi, dan fasilitas pendukung terhadap kepuasan konsumen dan loyalitas pelanggan telkomsel di Surakarta. Berdasarkan hasil penelitian ini diharapkan dapat memberikan masukan kepada Pemimpin per...
Sábháilte in:
Príomhchruthaitheoir: | SIDIQ, AHMAD |
---|---|
Formáid: | Tráchtas |
Teanga: | English English English English English |
Foilsithe / Cruthaithe: |
2011
|
Ábhair: | |
Rochtain ar líne: | https://eprints.ums.ac.id/12034/ |
Clibeanna: |
Cuir clib leis
Níl clibeanna ann, Bí ar an gcéad duine le clib a chur leis an taifead seo!
|
Míreanna comhchosúla
Míreanna comhchosúla
-
ANALISIS PENGARUH CITRA RESTORAN STEAK
TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN
(Studi Kasus Pada Konsumen Warung Steak di Surakarta)
de réir: Haryanti, Nur
Foilsithe / Cruthaithe: (2007) -
PENGARUH KUALITAS JASA DAN HARGA PULSA
TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA KARTU SIMPATI
PADA MAHASISWA FKIP
UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA
de réir: SUSIATI. P , INA
Foilsithe / Cruthaithe: (2007) -
ANALISIS SERVICE PERFORMANCE DAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI MODERATING VARIABEL TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK SYARIAH Di INDONESIA
(Studi Pada Nasabah Sekitar Kota Surakarta)
de réir: NUGROHO, RADITYO
Foilsithe / Cruthaithe: (2011) -
PERBANDINGAN KINERJA KEUANGAN DAERAH SEBELUM DAN SESUDAH KEBIJAKAN OTONOMI DAERAH KABUPATEN KLATEN
de réir: SETYOWATI, NUNIK
Foilsithe / Cruthaithe: (2010) -
PENGARUH STRUCTURAL ASSURANCE DAN PERCEIVED
REPUTATION TERHADAP TRUST PENGGUNA INTERNET DI SISTEM E-COMMERCE (Survei Pada Pelanggan E-Commerce Di Wilayah Surakarta)
de réir: Setyawan, Dhika Okto
Foilsithe / Cruthaithe: (2010)