PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERIKLANAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM MENABUNG PADA PD. BPR BANK PASAR SUKOHARJO
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan periklanan terhadap keputusan menabung nasabah PD. Bank Pasar Sukoharjo dan menganalisis variabel manakah yang paling dominan dalam pengambilan keputusan menabung nasabah. Berdasarkan hasil penelitian dihara...
Shranjeno v:
Glavni avtor: | RIDWAN, FERY EKO RIZKHI |
---|---|
Format: | Thesis |
Jezik: | English English English English English English English English |
Izdano: |
2010
|
Teme: | |
Online dostop: | https://eprints.ums.ac.id/12022/ |
Oznake: |
Označite
Brez oznak, prvi označite!
|
Podobne knjige/članki
-
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERIKLANAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM MENABUNG PADA PT. BPR NGADIROJO WONOGIRI
od: PRATIDINA, GINIUNG
Izdano: (2011) -
ANALISIS PENGARUH LOKASI DAN PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PD BPR BANK PASAR BOYOLALI
od: TITISARI , FARIDA RATNA
Izdano: (2007) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KONSEKUENSI PERILAKU NASABAH PADA PD. BPR BKK TASIKMADU KARANGANYAR
od: SUGIYARTO, DIMAS ARIS
Izdano: (2010) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KONSEKUENSI PERILAKU NASABAH PADA PD. BPR BKK TASIKMADU KARANGANYAR
od: SUGIYARTO, DIMAS ARIS
Izdano: (2010) -
ANALISIS RATIO LIKUIDITAS, RENTABILITAS DAN PERMODALAN PADA PD. BPR BANK PASAR GEMOLONG
od: ROSALIA, INDILA WIDA
Izdano: (2011)