PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERIKLANAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM MENABUNG PADA PD. BPR BANK PASAR SUKOHARJO
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan periklanan terhadap keputusan menabung nasabah PD. Bank Pasar Sukoharjo dan menganalisis variabel manakah yang paling dominan dalam pengambilan keputusan menabung nasabah. Berdasarkan hasil penelitian dihara...
Bewaard in:
Hoofdauteur: | RIDWAN, FERY EKO RIZKHI |
---|---|
Formaat: | Thesis |
Taal: | English English English English English English English English |
Gepubliceerd in: |
2010
|
Onderwerpen: | |
Online toegang: | https://eprints.ums.ac.id/12022/ |
Tags: |
Voeg label toe
Geen labels, Wees de eerste die dit record labelt!
|
Gelijkaardige items
-
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERIKLANAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM MENABUNG PADA PT. BPR NGADIROJO WONOGIRI
door: PRATIDINA, GINIUNG
Gepubliceerd in: (2011) -
ANALISIS PENGARUH LOKASI DAN PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PD BPR BANK PASAR BOYOLALI
door: TITISARI , FARIDA RATNA
Gepubliceerd in: (2007) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KONSEKUENSI PERILAKU NASABAH PADA PD. BPR BKK TASIKMADU KARANGANYAR
door: SUGIYARTO, DIMAS ARIS
Gepubliceerd in: (2010) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KONSEKUENSI PERILAKU NASABAH PADA PD. BPR BKK TASIKMADU KARANGANYAR
door: SUGIYARTO, DIMAS ARIS
Gepubliceerd in: (2010) -
ANALISIS RATIO LIKUIDITAS, RENTABILITAS DAN PERMODALAN PADA PD. BPR BANK PASAR GEMOLONG
door: ROSALIA, INDILA WIDA
Gepubliceerd in: (2011)