ANALISIS KARAKTERISTIK KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN JASA PERKREDITAN PADA BPR-BKK KECAMATAN WERU KABUPATEN SUKOHARJO
Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah “apakah ada keterkaitan antara atribut konsumen (usia, pendapatan, pekerjaan) dengan atribut pelayanan jasa perkreditan (bunga pinjaman rendah, prosedur yang mudah dan pelayanan yang memuaskan) BPR BKK Kecamatan Weru Kabupaten Sukoharjo?”...
Sparad:
Huvudupphovsman: | SEDIYANI, SRI |
---|---|
Materialtyp: | Lärdomsprov |
Språk: | English English English English English English English English |
Publicerad: |
2011
|
Ämnen: | |
Länkar: | https://eprints.ums.ac.id/12018/ |
Taggar: |
Lägg till en tagg
Inga taggar, Lägg till första taggen!
|
Liknande verk
Liknande verk
-
ANALISA PERILAKU KONSUMEN DALAM PENGGUNAAN JASA BPR-BKK MOJOLABAN SUKOHARJO
av: RIYADI, SUGENG
Publicerad: (2006) -
PENILAIAN KINERJA KEUANGAN PADA PD. BPR BKK KECAMATAN TAWANGSARI KABUPATEN SUKOHARJO
av: HIJRIYANTO, NOOR AZIZ
Publicerad: (2010) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KONSEKUENSI PERILAKU NASABAH PADA PD. BPR BKK TASIKMADU KARANGANYAR
av: SUGIYARTO, DIMAS ARIS
Publicerad: (2010) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KONSEKUENSI PERILAKU NASABAH PADA PD. BPR BKK TASIKMADU KARANGANYAR
av: SUGIYARTO, DIMAS ARIS
Publicerad: (2010) -
ANALISIS RASIO KEUANGAN SEBAGAI ALAT UNTUK MENGUKUR KINERJA KEUANGAN PADA PD. BPR BKK KECAMATAN BOYOLALI KOTA
av: RAHARJO, DANANG BUDI
Publicerad: (2010)