ANALISIS PENGARUH PERSEPSI POINT OF PURCHASE (POP) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
Perkembangan bisnis retail di Indonesia menstimulus para peritel agar mampu mengikuti permainan bisnis yang semakin kompetitif terutama dalam menarik simpati konsumen yang semakin selektif. Berbagai jurus digunakan untuk memenangkan permainan, salah satunya adalah dengan memaksimumkan material dari...
Sparad:
Huvudupphovsman: | DIANA, NUR ITA AFRI |
---|---|
Materialtyp: | Lärdomsprov |
Språk: | English English English English English English English English |
Publicerad: |
2011
|
Ämnen: | |
Länkar: | https://eprints.ums.ac.id/11995/ |
Taggar: |
Lägg till en tagg
Inga taggar, Lägg till första taggen!
|
Liknande verk
Liknande verk
-
PENGARUH KARAKTERISTIK PRODUK BARU DAN MEMORI IKLAN
MEDIA TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN
MENGADOPSI DETERJEN ATTACK PLUS SOFTENER
DI KOTA BOYOLALI
av: SETIAWAN, DIAN EKA
Publicerad: (2010) -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN
PEMAKAIAN JASA WARNET DI KOTA SURAKARTA
av: KURNIAWAN, DENI ADITYA
Publicerad: (2010) -
ANALISIS PENGARUH RASIO KEUANGAN TERHADAP
RETURN SAHAM PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI
BURSA EFEK INDONESIA
av: FIRDAUS, RIZAL WAKHID
Publicerad: (2011) -
ANALISIS PENGARUH ROI, CASH RATIO, CURRENT RATIO DAN DER TERHADAP CASH DEVIDEND DI BURSA EFEK INDONESIA
av: MINALLAH, DWI
Publicerad: (2010) -
ANALISIS PENGARUH LABA BERSIH, ARUS KAS OPERASI, TOTAL ARUS KAS DAN NILAI BUKU EKUITAS TERHADAP ABNORMAL RETURN PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR
av: Nurcahyo, Dwi
Publicerad: (2010)