ANALISIS PENGARUH PERSEPSI POINT OF PURCHASE (POP) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
Perkembangan bisnis retail di Indonesia menstimulus para peritel agar mampu mengikuti permainan bisnis yang semakin kompetitif terutama dalam menarik simpati konsumen yang semakin selektif. Berbagai jurus digunakan untuk memenangkan permainan, salah satunya adalah dengan memaksimumkan material dari...
Shranjeno v:
Glavni avtor: | DIANA, NUR ITA AFRI |
---|---|
Format: | Thesis |
Jezik: | English English English English English English English English |
Izdano: |
2011
|
Teme: | |
Online dostop: | https://eprints.ums.ac.id/11995/ |
Oznake: |
Označite
Brez oznak, prvi označite!
|
Podobne knjige/članki
-
PENGARUH KARAKTERISTIK PRODUK BARU DAN MEMORI IKLAN
MEDIA TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN
MENGADOPSI DETERJEN ATTACK PLUS SOFTENER
DI KOTA BOYOLALI
od: SETIAWAN, DIAN EKA
Izdano: (2010) -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN
PEMAKAIAN JASA WARNET DI KOTA SURAKARTA
od: KURNIAWAN, DENI ADITYA
Izdano: (2010) -
ANALISIS PENGARUH RASIO KEUANGAN TERHADAP
RETURN SAHAM PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI
BURSA EFEK INDONESIA
od: FIRDAUS, RIZAL WAKHID
Izdano: (2011) -
ANALISIS PENGARUH ROI, CASH RATIO, CURRENT RATIO DAN DER TERHADAP CASH DEVIDEND DI BURSA EFEK INDONESIA
od: MINALLAH, DWI
Izdano: (2010) -
ANALISIS PENGARUH LABA BERSIH, ARUS KAS OPERASI, TOTAL ARUS KAS DAN NILAI BUKU EKUITAS TERHADAP ABNORMAL RETURN PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR
od: Nurcahyo, Dwi
Izdano: (2010)