ANALISIS PENGARUH PERSEPSI POINT OF PURCHASE (POP) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
Perkembangan bisnis retail di Indonesia menstimulus para peritel agar mampu mengikuti permainan bisnis yang semakin kompetitif terutama dalam menarik simpati konsumen yang semakin selektif. Berbagai jurus digunakan untuk memenangkan permainan, salah satunya adalah dengan memaksimumkan material dari...
Na minha lista:
Autor principal: | DIANA, NUR ITA AFRI |
---|---|
Formato: | Tese |
Idioma: | English English English English English English English English |
Publicado em: |
2011
|
Assuntos: | |
Acesso em linha: | https://eprints.ums.ac.id/11995/ |
Tags: |
Adicionar Tag
Sem tags, seja o primeiro a adicionar uma tag!
|
Registros relacionados
-
PENGARUH KARAKTERISTIK PRODUK BARU DAN MEMORI IKLAN
MEDIA TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN
MENGADOPSI DETERJEN ATTACK PLUS SOFTENER
DI KOTA BOYOLALI
por: SETIAWAN, DIAN EKA
Publicado em: (2010) -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN
PEMAKAIAN JASA WARNET DI KOTA SURAKARTA
por: KURNIAWAN, DENI ADITYA
Publicado em: (2010) -
ANALISIS PENGARUH RASIO KEUANGAN TERHADAP
RETURN SAHAM PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI
BURSA EFEK INDONESIA
por: FIRDAUS, RIZAL WAKHID
Publicado em: (2011) -
ANALISIS PENGARUH ROI, CASH RATIO, CURRENT RATIO DAN DER TERHADAP CASH DEVIDEND DI BURSA EFEK INDONESIA
por: MINALLAH, DWI
Publicado em: (2010) -
ANALISIS PENGARUH LABA BERSIH, ARUS KAS OPERASI, TOTAL ARUS KAS DAN NILAI BUKU EKUITAS TERHADAP ABNORMAL RETURN PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR
por: Nurcahyo, Dwi
Publicado em: (2010)