IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN MODEL BCCT (BEYOND CENTER AND CIRCLES TIME) DALAM PENGEMBANGAN KREATIVITAS ANAK
Pengembangan kreativitas anak merupakan pangkal utama untuk mempersiapkan kehidupan anak yang meliputi penyesuaian dan kefleksibelan cara berpikir anak, oleh karena itu pembelajaran harus di kemas secara menarik dan menyenangkan. Salah satu pendekatan penyelenggaraan pendidikan anak usia dini yang d...
Enregistré dans:
Auteur principal: | SUWARNI , SRI |
---|---|
Format: | Thèse |
Langue: | English English |
Publié: |
2011
|
Sujets: | |
Accès en ligne: | https://eprints.ums.ac.id/11955/ |
Tags: |
Ajouter un tag
Pas de tags, Soyez le premier à ajouter un tag!
|
Documents similaires
-
PENDEKATAN PEMBELAJARAN BEYOND CENTER AND CIRCLE TIME (BCCT) DI SENTRA PERSIAPAN DALAM UPAYA PERSIAPAN MENULIS DASAR (Studi Kasus Di Play Group dan Pre School Intan Permata Aisyiyah Ranting Makam Haji Kartosuro)
par: KURNIASARI, DIYAH
Publié: (2010) -
UPAYA PENINGKATAN KEMAMPUAN BACA TULIS HITUNG (CALISTUNG ) DENGAN PENDEKATAN BEYOND CENTER AND CIRCLE TIME (BCCT) PADA SISWA KELAS B RAUDLOTUL ATHFAL (RA) TIMPIK SUSUKAN
par: ROBI’AH, NUR
Publié: (2011) -
PENGELOLAAN PENDIDIKAN ANAK USIA DINI MELALUI PENDEKATAN SENTRA DAN SAAT LINGKARAN (BEYOND CENTERS AND CIRCLES
TIME) DI PLAYGROUP AL KAUTSAR DESA KEBONAN KECAMATAN KARANGGEDE KABUPATEN BOYOLALI
par: Ikhsan, M. Yusuf Nur
Publié: (2011) -
UPAYA PENGEMBANGAN KREATIVITAS ANAK MELALUI METODE BCCT DALAM SENTRA BAC DI BA AISYIYAH MANDAN I SUKOHARJO
par: SUPARTI , SUPARTI
Publié: (2010) -
Pengembangan kreativitas anak berbakat
par: MUNANDAR, Utami
Publié: (2014)