PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT KONSUMEN DALAM BERBELANJA DI SWALAYAN SURYA LAKSANA PURWODADI
Untuk membangun kepuasan pelanggan, pengukuran dan identifikasi faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan sangat penting dilakukan. Kepuasan pelanggan adalah konsep yang jauh lebih luas dari hanya sekedar penilaian kualitas pelayanan, tetapi juga dipengaruhi oleh faktor-faktor lain diantara...
Збережено в:
Автор: | SETIADI, WAHYU HIDAYAT |
---|---|
Формат: | Дисертація |
Мова: | English English English |
Опубліковано: |
2010
|
Предмети: | |
Онлайн доступ: | https://eprints.ums.ac.id/11949/ |
Теги: |
Додати тег
Немає тегів, Будьте першим, хто поставить тег для цього запису!
|
Схожі ресурси
Схожі ресурси
-
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DI MEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN
(Studi Kasus pada Warung Bebek Goreng Haji Slamet Kartasura)
за авторством: HIDAYAT, ARIEF
Опубліковано: (2010) -
PENGARUH UPAH INSENTIF DAN TUNJANGAN KESEJAHTERAAN KARYAWAN TERHADAP PENINGKATAN PRODUKTIVITAS
KERJA KARYAWAN PADA CV. SURYA ABADI
FURNITURE DI SUKOHARJO
за авторством: SEKARWATI, BETTY EKA SETYA
Опубліковано: (2011) -
PENGARUH KOMPETENSI DAN INDEPENDENSI
TERHADAP KUALITAS AUDIT DENGAN ETIKA AUDITOR
SEBAGAI VARIABEL MODERASI
(Studi Empiris Pada Kantor Akuntan Publik di Jawa Tengah)
за авторством: MANANI, M. NAIM
Опубліковано: (2010) -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI
KONSUMEN PADA MINIMARKET ALFAMART
(Cabang Garudamas Surakarta)
за авторством: Alfionita, Meliza
Опубліковано: (2011) -
PENGARUH VARIABEL-VARIABEL KEUANGAN DAN SIGNALING
TERHADAP PENENTUAN HARGA PASAR SAHAM
PADA PERUSAHAAN YANG MELAKUKAN IPO
DI BURSA EFEK INDONESIA
за авторством: PUTRI, HERLINA BREVETA
Опубліковано: (2010)