PENGENALAN NILAI AGAMA ISLAM DI TAMAN KANAK- KANAK MELALUI METODE BERMAIN (STUDI KASUS DI TK PERTIWI PANDEYAN IV )
pengenalan nilai agama Islam melalui metode bermain di TK Pertiwi Pandeyan IV kelompok B tahun ajaran 2009-2010 di Kecamatan Jatinom, Kabupaten Klaten, 2) Mendiskripsikan kesesuaian implementasi pengenalan nilai agama Islam di TK Pertiwi Pandeyan IV kecamatan Jatinom sudah sesuai dengan prinsip-prin...
Gorde:
Egile nagusia: | Astuti , Ernawati Puji |
---|---|
Formatua: | Thesis |
Hizkuntza: | English English |
Argitaratua: |
2010
|
Gaiak: | |
Sarrera elektronikoa: | https://eprints.ums.ac.id/11938/ |
Etiketak: |
Etiketa erantsi
Etiketarik gabe, Izan zaitez lehena erregistro honi etiketa jartzen!
|
Antzeko izenburuak
-
Metode pengajaran di taman kanak-kanak
nork: MOESLICHATOEN R.
Argitaratua: (2004) -
Pergaulan di taman kanak-kanak: langkah-langkah kecildalam praktek
nork: BLECKMANN, Ruth
Argitaratua: (1987) -
CBSA pengembangan anak usia taman kanak-kanak suatu panduan bagi guru taman kanak-kanak untuk menyusun persiapan bagi kegiatan belajar mengajar
Argitaratua: (1987) -
PENGELOLAAN PEMBELAJARAN TAMAN KANAK-KANAK BERDASARKAN MINAT ANAK (Studi Kasus di TK Negeri Pembina Surakarta)
nork: YUDANI , ARI
Argitaratua: (2010) -
IMPLEMENTASI KURIKULUM BAHASA ASING DI TAMAN-KANAK (TK) DKI JAKARTA
nork: Rahmat, Aceng
Argitaratua: (2010)