PENGENALAN NILAI AGAMA ISLAM DI TAMAN KANAK- KANAK MELALUI METODE BERMAIN (STUDI KASUS DI TK PERTIWI PANDEYAN IV )
pengenalan nilai agama Islam melalui metode bermain di TK Pertiwi Pandeyan IV kelompok B tahun ajaran 2009-2010 di Kecamatan Jatinom, Kabupaten Klaten, 2) Mendiskripsikan kesesuaian implementasi pengenalan nilai agama Islam di TK Pertiwi Pandeyan IV kecamatan Jatinom sudah sesuai dengan prinsip-prin...
Guardado en:
Autor principal: | Astuti , Ernawati Puji |
---|---|
Formato: | Tesis |
Lenguaje: | English English |
Publicado: |
2010
|
Materias: | |
Acceso en línea: | https://eprints.ums.ac.id/11938/ |
Etiquetas: |
Agregar Etiqueta
Sin Etiquetas, Sea el primero en etiquetar este registro!
|
Ejemplares similares
-
Metode pengajaran di taman kanak-kanak
por: MOESLICHATOEN R.
Publicado: (2004) -
Pergaulan di taman kanak-kanak: langkah-langkah kecildalam praktek
por: BLECKMANN, Ruth
Publicado: (1987) -
CBSA pengembangan anak usia taman kanak-kanak suatu panduan bagi guru taman kanak-kanak untuk menyusun persiapan bagi kegiatan belajar mengajar
Publicado: (1987) -
PENGELOLAAN PEMBELAJARAN TAMAN KANAK-KANAK BERDASARKAN MINAT ANAK (Studi Kasus di TK Negeri Pembina Surakarta)
por: YUDANI , ARI
Publicado: (2010) -
IMPLEMENTASI KURIKULUM BAHASA ASING DI TAMAN-KANAK (TK) DKI JAKARTA
por: Rahmat, Aceng
Publicado: (2010)