ANALISIS BAURAN PEMASARAN PENGARUHNYA DALAM UPAYA MENCIPTAKAN LOYALITAS PELANGGAN PADA TOSERBA LARIS KARTASURA
Masa sekarang, adalah masa persaingan antar swalayan begitu sangat ketat yang dikarenakan begitu banyak swalayan atau toserba-toserba baru yang bermunculan, hal ini membuat Toserba Laris harus berusaha semaksimal mungkin mempertahankan loyalitas pelanggannya. Satu hal yang lebih penting lagi adalah...
Sábháilte in:
Príomhchruthaitheoir: | NUGROHO, HENGKY |
---|---|
Formáid: | Tráchtas |
Teanga: | English English |
Foilsithe / Cruthaithe: |
2011
|
Ábhair: | |
Rochtain ar líne: | https://eprints.ums.ac.id/11928/ |
Clibeanna: |
Cuir clib leis
Níl clibeanna ann, Bí ar an gcéad duine le clib a chur leis an taifead seo!
|
Míreanna comhchosúla
Míreanna comhchosúla
-
ANALISIS PENGARUH EKSPEKTASI PELANGGAN DAN APLIKASI BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIATOR (Studi Kasus Pada Hypermarket Carrefour di Sukoharjo)
de réir: Kusuma, Paramita Putri
Foilsithe / Cruthaithe: (2010) -
ANALISIS PENGARUH EFEKTIVITAS BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA GALLERY BATIK CEMPAKA
de réir: Prakosa, Fajar
Foilsithe / Cruthaithe: (2007) -
ANALISIS NIAT KONSUMEN UNTUK BERBELANJA KEMBALI DI TOSERBA MITRA KARTASURA
de réir: PURNOMO , WIDIANTO ARI
Foilsithe / Cruthaithe: (2010) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA SWALAYAN HARDJONO BATURETN
de réir: Saputri, Ardyana
Foilsithe / Cruthaithe: (2011) -
ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN PLASTIK TEGUH JAYA SURAKARTA
de réir: HAIDAR, HAIDAR
Foilsithe / Cruthaithe: (2010)