ANALISIS BAURAN PEMASARAN PENGARUHNYA DALAM UPAYA MENCIPTAKAN LOYALITAS PELANGGAN PADA TOSERBA LARIS KARTASURA
Masa sekarang, adalah masa persaingan antar swalayan begitu sangat ketat yang dikarenakan begitu banyak swalayan atau toserba-toserba baru yang bermunculan, hal ini membuat Toserba Laris harus berusaha semaksimal mungkin mempertahankan loyalitas pelanggannya. Satu hal yang lebih penting lagi adalah...
সংরক্ষণ করুন:
প্রধান লেখক: | NUGROHO, HENGKY |
---|---|
বিন্যাস: | গবেষণাপত্র |
ভাষা: | English English |
প্রকাশিত: |
2011
|
বিষয়গুলি: | |
অনলাইন ব্যবহার করুন: | https://eprints.ums.ac.id/11928/ |
ট্যাগগুলো: |
ট্যাগ যুক্ত করুন
কোনো ট্যাগ নেই, প্রথমজন হিসাবে ট্যাগ করুন!
|
অনুরূপ উপাদানগুলি
অনুরূপ উপাদানগুলি
-
ANALISIS PENGARUH EKSPEKTASI PELANGGAN DAN APLIKASI BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIATOR (Studi Kasus Pada Hypermarket Carrefour di Sukoharjo)
অনুযায়ী: Kusuma, Paramita Putri
প্রকাশিত: (2010) -
ANALISIS PENGARUH EFEKTIVITAS BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA GALLERY BATIK CEMPAKA
অনুযায়ী: Prakosa, Fajar
প্রকাশিত: (2007) -
ANALISIS NIAT KONSUMEN UNTUK BERBELANJA KEMBALI DI TOSERBA MITRA KARTASURA
অনুযায়ী: PURNOMO , WIDIANTO ARI
প্রকাশিত: (2010) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA SWALAYAN HARDJONO BATURETN
অনুযায়ী: Saputri, Ardyana
প্রকাশিত: (2011) -
ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN PLASTIK TEGUH JAYA SURAKARTA
অনুযায়ী: HAIDAR, HAIDAR
প্রকাশিত: (2010)