PENERAPAN VARIASI METODE PEMBELAJARAN BERBASIS JOYFUL LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PROSES DAN HASIL BELAJAR BIOLOGI (PTK di Kelas VIIIH SMP Muhammadiyah 1 Surakarta)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas proses dan hasil belajar biologi siswa kelas VIII SMP melalui penerapan variasi metode pembelajaran berbasis Joyful Learning. Jenis penelitian ini merupakan penelitian tindakan kelas (PTK). Subjek penelitian ini adalah siswa kelas VIII H SMP...

詳細記述

保存先:
書誌詳細
第一著者: WIDYAYANTI , IKA
フォーマット: 学位論文
言語:English
English
English
English
English
English
English
English
出版事項: 2011
主題:
オンライン・アクセス:https://eprints.ums.ac.id/11911/
タグ: タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!