PENERAPAN VARIASI METODE PEMBELAJARAN BERBASIS JOYFUL LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PROSES DAN HASIL BELAJAR BIOLOGI (PTK di Kelas VIIIH SMP Muhammadiyah 1 Surakarta)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas proses dan hasil belajar biologi siswa kelas VIII SMP melalui penerapan variasi metode pembelajaran berbasis Joyful Learning. Jenis penelitian ini merupakan penelitian tindakan kelas (PTK). Subjek penelitian ini adalah siswa kelas VIII H SMP...
Enregistré dans:
Auteur principal: | WIDYAYANTI , IKA |
---|---|
Format: | Thèse |
Langue: | English English English English English English English English |
Publié: |
2011
|
Sujets: | |
Accès en ligne: | https://eprints.ums.ac.id/11911/ |
Tags: |
Ajouter un tag
Pas de tags, Soyez le premier à ajouter un tag!
|
Documents similaires
-
The Joys and sorrows of a teacher
par: ELVIRE, Maria
Publié: (1988) -
PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN MODEL JOYFUL LEARNING (BELAJAR YANG MENYENANGKAN) UNTUK MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP BIOLOGI POKOK BAHASAN SISTEM GERAK PADA MANUSIA KELAS VIII SMP NEGERI I BENDOSARI SUKOHARJO TAHUN AJARAN 2010/2011
par: WAHYONO , TRI
Publié: (2011) -
Meningkatkan kualitas organisasi
par: THOMASON, G.F
Publié: (1979) -
Meningkatkan kualitas organisasi
par: THOMASON, George F.
Publié: (1979) -
PENINGKATAN MOTIVASI BELAJAR MATEMATIKA MELALUI METODE PEMBELAJARAN BERBASIS JOYFUL LEARNING PADA SISWA KELAS V SD N KLECO 2 SURAKARTA TAHUN AJARAN 2010/2011
par: WAHYUNI , SRI
Publié: (2011)