PENINGKATAN KEDISIPLINAN DAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN PROBING-PROMPTING DAN METODE PEMBELAJARAN COOPERATIVE SCRIPT (PTK di SMPN 3 Colomadu Pada Pokok Bahasan Lingkaran Kelas VIII Tahun 2010/2011)

Tujuan penelitian ini adalah (1) untuk mengetahui peningkatan kedisiplinan belajar siswa setelah dilakukan pembelajaran dengan model pembelajaran probing-prompting dan metode cooperative script, (2) untuk mengetahui peningkatan prestasi belajar siswa setelah dilakukan pembelajaran dengan model pembe...

Szczegółowa specyfikacja

Zapisane w:
Opis bibliograficzny
1. autor: ASTUTI, YULIANA
Format: Praca dyplomowa
Język:English
English
English
English
English
English
English
English
Wydane: 2011
Hasła przedmiotowe:
Dostęp online:https://eprints.ums.ac.id/11903/
Etykiety: Dodaj etykietę
Nie ma etykietki, Dołącz pierwszą etykiete!

Podobne zapisy