PENINGKATAN KEDISIPLINAN DAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN PROBING-PROMPTING DAN METODE PEMBELAJARAN COOPERATIVE SCRIPT (PTK di SMPN 3 Colomadu Pada Pokok Bahasan Lingkaran Kelas VIII Tahun 2010/2011)

Tujuan penelitian ini adalah (1) untuk mengetahui peningkatan kedisiplinan belajar siswa setelah dilakukan pembelajaran dengan model pembelajaran probing-prompting dan metode cooperative script, (2) untuk mengetahui peningkatan prestasi belajar siswa setelah dilakukan pembelajaran dengan model pembe...

Πλήρης περιγραφή

Αποθηκεύτηκε σε:
Λεπτομέρειες βιβλιογραφικής εγγραφής
Κύριος συγγραφέας: ASTUTI, YULIANA
Μορφή: Thesis
Γλώσσα:English
English
English
English
English
English
English
English
Έκδοση: 2011
Θέματα:
Διαθέσιμο Online:https://eprints.ums.ac.id/11903/
Ετικέτες: Προσθήκη ετικέτας
Δεν υπάρχουν, Καταχωρήστε ετικέτα πρώτοι!

Παρόμοια τεκμήρια