METODE ROLE PLAYING UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI SISWA DALAM PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA DI KELAS V SEKOLAH DASAR NEGERI 01 SURUHKALANG KECAMATAN JATEN KABUPATEN KARANGANYAR TAHUN PELAJARAN 2009/2010
Penelitian ini merupakan penelitian tindakan kelas. Sebagai subyek penelitian adalah siswa kelas V SD Negeri 01 Suruhkalang yang berjumlah 33 siswa. Penelitian ini dilaksanakan dalam tiga siklus dan setiap tindakan terdiri dari empat tahapan yaitu perencanaan, pelaksanaan tindakan, pengamatan ata...
Bewaard in:
Hoofdauteur: | |
---|---|
Formaat: | Thesis |
Taal: | English English English English English English English English |
Gepubliceerd in: |
2011
|
Onderwerpen: | |
Online toegang: | https://eprints.ums.ac.id/11870/ |
Tags: |
Voeg label toe
Geen labels, Wees de eerste die dit record labelt!
|