METODE ROLE PLAYING UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI SISWA DALAM PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA DI KELAS V SEKOLAH DASAR NEGERI 01 SURUHKALANG KECAMATAN JATEN KABUPATEN KARANGANYAR TAHUN PELAJARAN 2009/2010
Penelitian ini merupakan penelitian tindakan kelas. Sebagai subyek penelitian adalah siswa kelas V SD Negeri 01 Suruhkalang yang berjumlah 33 siswa. Penelitian ini dilaksanakan dalam tiga siklus dan setiap tindakan terdiri dari empat tahapan yaitu perencanaan, pelaksanaan tindakan, pengamatan ata...
Guardado en:
Autor principal: | |
---|---|
Formato: | Tesis |
Lenguaje: | English English English English English English English English |
Publicado: |
2011
|
Materias: | |
Acceso en línea: | https://eprints.ums.ac.id/11870/ |
Etiquetas: |
Agregar Etiqueta
Sin Etiquetas, Sea el primero en etiquetar este registro!
|
Sea el primero en dejar un comentario!