IMPLEMENTASI STRATEGI PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA (PTK Pada Siswa Kelas VII Semester II Sub Pokok Bahasan Persegi SMP Negeri I
Penelitian ini bertujuan untuk: 1) mendiskripsikan proses pembelajaran matematika menggunakan metode Problem Based Learning dalam pembelajaran matematika, 2) mengetahui peningkatan pemahaman konsep dalam proses pembelajaran matematika melalui penerapan strategi pembelajaran Problem Based...
Сохранить в:
Главный автор: | SAPUTRI , YULIANA FAUZY TRISNA |
---|---|
Формат: | Диссертация |
Язык: | English English English English English English English English |
Опубликовано: |
2011
|
Предметы: | |
Online-ссылка: | https://eprints.ums.ac.id/11827/ |
Метки: |
Добавить метку
Нет меток, Требуется 1-ая метка записи!
|
Схожие документы
-
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN ROTATING TRIO EXCHANGE DENGAN MENGGUNAKAN SUPERITEM UNTUK MENINGKATKAN MINAT DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA PADA POKOK BAHASAN PERSEGI DAN PERSEGI PANJANG (PTK Pada Siswa Kelas VII Semester Genap SMP N 5 KLATEN)
по: IDAWATI, IDAWATI
Опубликовано: (2011) -
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KONSTRUKTIVISME UNTUK
MENINGKATKAN PEMAHAMAN SISWA DAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA PADA SUB POKOK BAHASAN FUNGSI(PTK Kelas VIII Semester 1 SMP Muhammadiyah 1 Surakarta)
по: MULYANTO, DWI
Опубликовано: (2010) -
PENINGKATAN KEAKTIFAN DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA MELALUI METODE PLANTED QUESTIONS DENGAN BANTUAN ALAT PERAGA PADA MATERI PERSEGI PANJANG DAN PERSEGI (PTK pada siswa kelas VII semester 2 SMP N 2 Banyudono )
по: PRATIWI, EMI KUSUMA
Опубликовано: (2010) -
PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN PENDEKATAN TEAM QUIZ DAN QUESTIONS STUDENTS HAVE UNTUK MENINGKATKAN KEAKTIFAN DAN PRESTASI BELAJAR SISWA PADA PERSEGI DAN PERSEGI PANJANG
(PTK Kelas VII Semester II di SMP NEGERI 2 Colomadu)
по: SETYANINGSIH, NITA ANDRIANI
Опубликовано: (2010) -
PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP TRIGONOMETRI MENGGUNAKAN STRATEGI PEER LESSON (PTK Pembelajaran Matematika Kelas X Semester II SMA Batik 1 Surakarta)
по: INGGIT SAPUTRI , PRADITYA
Опубликовано: (2011)