PENINGKATAN KEAKTIFAN DAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA PADA GARIS SINGGUNG LINGKARAN MELALUI STRATEGI VISUALISASI BAGI SISWA KELAS VIII MTs NEGERI PULUTAN TAHUN PELAJARAN 2010/ 2011
Tujuan penelitian ini adalah: (1) mendeskripsikan peningkatan keaktifan belajar matematika pada garis singgung lingkaran dengan strategi visualisasi, dan (2) mendeskripsikan peningkatan prestasi belajar matematika pada garis singgung lingkaran dengan strategi visualisasi. Jenis penelitian ini...
Uloženo v:
Hlavní autor: | WIBOWO , HENDRI DWI |
---|---|
Médium: | Diplomová práce |
Jazyk: | English English English English English English English English English |
Vydáno: |
2011
|
Témata: | |
On-line přístup: | https://eprints.ums.ac.id/11772/ |
Tagy: |
Přidat tag
Žádné tagy, Buďte první, kdo vytvoří štítek k tomuto záznamu!
|
Podobné jednotky
-
PENINGKATAN MOTIVASI DAN PRESTASI BELAJAR GARIS SINGGUNG LINGKARAN DENGAN PEMBELAJARAN AKTIF TIPE LEARNING TOURNAMENT
(PTK pada Siswa Kelas VIII SMP N 6 Rembang Tahun Ajaran 2010/2011)
Autor: Rakhmawati, Belia Amma
Vydáno: (2011) -
PEMBELAJARAN BERBASIS APTITUDE TREATMENT INTERACTION (ATI)
UNTUK PENINGKATAN MOTIVASI DAN KOMUNIKASI BELAJAR MATEMATIKA PADA GARIS SINGGUNG LINGKARAN ( PTK di Kelas VIII SMP NEGERI 22 SURAKARTA )
Autor: SURYANTO , ARIFIN EKO
Vydáno: (2010) -
EKSPERIMENTASI PEMBELAJARAN MATEMATIKA MENGGUNAKAN KOOPE RATIF TIPE STAD (STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION)PADA SUB POKOK BAHASAN GARIS SINGGUNG LINGKARAN DITINJAU DARI GAYA BELAJAR SISWA TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA
Autor: LESTAR, WIJI
Vydáno: (2007) -
UPAYA PENINGKATAN KEPERCAYAAN DIRI SISWA DALAM
MENGERJAKAN SOAL MATEMATIKA POKOK BAHASAN
GARIS SINGGUNG PERSEKUTUAN DUA LINGKARAN
MELALUI METODE PEMBELAJARAN
LAPS HEURISTIC
(PTK Kelas VIII SMP Negeri 3 Sawit, Boyolali)
Autor: SETYANINGSIH, NUR CAHYA
Vydáno: (2011) -
PENINGKATAN KEAKTIFAN DAN PEMAHAMAN KONSEP LINGKARAN MELALUI STRATEGI STUDENT TEAM HEROIC LEADERSHIP PADA SISWA KELAS VIII SEMESTER II MTS NEGERI PACITAN TAHUN AJARAN 2010/2011
Autor: ANGGRAINI, NINDIA ELISIE
Vydáno: (2011)