PENINGKATAN KEAKTIFAN DAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA PADA GARIS SINGGUNG LINGKARAN MELALUI STRATEGI VISUALISASI BAGI SISWA KELAS VIII MTs NEGERI PULUTAN TAHUN PELAJARAN 2010/ 2011
Tujuan penelitian ini adalah: (1) mendeskripsikan peningkatan keaktifan belajar matematika pada garis singgung lingkaran dengan strategi visualisasi, dan (2) mendeskripsikan peningkatan prestasi belajar matematika pada garis singgung lingkaran dengan strategi visualisasi. Jenis penelitian ini...
Guardat en:
Autor principal: | WIBOWO , HENDRI DWI |
---|---|
Format: | Thesis |
Idioma: | English English English English English English English English English |
Publicat: |
2011
|
Matèries: | |
Accés en línia: | https://eprints.ums.ac.id/11772/ |
Etiquetes: |
Afegir etiqueta
Sense etiquetes, Sigues el primer a etiquetar aquest registre!
|
Ítems similars
-
PENINGKATAN MOTIVASI DAN PRESTASI BELAJAR GARIS SINGGUNG LINGKARAN DENGAN PEMBELAJARAN AKTIF TIPE LEARNING TOURNAMENT
(PTK pada Siswa Kelas VIII SMP N 6 Rembang Tahun Ajaran 2010/2011)
per: Rakhmawati, Belia Amma
Publicat: (2011) -
PEMBELAJARAN BERBASIS APTITUDE TREATMENT INTERACTION (ATI)
UNTUK PENINGKATAN MOTIVASI DAN KOMUNIKASI BELAJAR MATEMATIKA PADA GARIS SINGGUNG LINGKARAN ( PTK di Kelas VIII SMP NEGERI 22 SURAKARTA )
per: SURYANTO , ARIFIN EKO
Publicat: (2010) -
EKSPERIMENTASI PEMBELAJARAN MATEMATIKA MENGGUNAKAN KOOPE RATIF TIPE STAD (STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION)PADA SUB POKOK BAHASAN GARIS SINGGUNG LINGKARAN DITINJAU DARI GAYA BELAJAR SISWA TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA
per: LESTAR, WIJI
Publicat: (2007) -
UPAYA PENINGKATAN KEPERCAYAAN DIRI SISWA DALAM
MENGERJAKAN SOAL MATEMATIKA POKOK BAHASAN
GARIS SINGGUNG PERSEKUTUAN DUA LINGKARAN
MELALUI METODE PEMBELAJARAN
LAPS HEURISTIC
(PTK Kelas VIII SMP Negeri 3 Sawit, Boyolali)
per: SETYANINGSIH, NUR CAHYA
Publicat: (2011) -
PENINGKATAN KEAKTIFAN DAN PEMAHAMAN KONSEP LINGKARAN MELALUI STRATEGI STUDENT TEAM HEROIC LEADERSHIP PADA SISWA KELAS VIII SEMESTER II MTS NEGERI PACITAN TAHUN AJARAN 2010/2011
per: ANGGRAINI, NINDIA ELISIE
Publicat: (2011)