PENGARUH ORIENTASI PASAR TERHADAP EFISIENSI BIAYA PENJUALAN PADA DEALER SEPEDA MOTOR DI SURAKARTA
Dealer sebagai distributor produk otomotif dituntut untuk mengembangkan orientasi pasarnya, baik orientasi pasar konsumen, pasar pesaing dan koordinasi antar fungsi. Orientasi pasar ini diharapkan dapat meningkatkan efisiensi biaya penjualan. Efisien atau tidaknya kondisi keuangan perusahaan terg...
Sábháilte in:
Príomhchruthaitheoir: | |
---|---|
Formáid: | Tráchtas |
Teanga: | English English English English English |
Foilsithe / Cruthaithe: |
2007
|
Ábhair: | |
Rochtain ar líne: | https://eprints.ums.ac.id/11760/ |
Clibeanna: |
Cuir clib leis
Níl clibeanna ann, Bí ar an gcéad duine le clib a chur leis an taifead seo!
|
Bí ar an gcéad duine le trácht a dhéanamh!