PENINGKATAN KEAKTIFAN SISWA DAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM POSING (PTK di SMP N 4 Wonogiri Pada Pokok Bahasan Aritmetika Sosial Kelas VII Tahun 2010/2011)

Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan keaktifan dan prestasi belajar siswa dalam pembelajaran matematika dengan menggunakan model pembelajaran Problem Posing pada Aritmetika Sosial. Jenis penelitian ini adalah penelitian tindakan kelas dengan subjek penelitian siswa kelas VII E SMP N...

وصف كامل

محفوظ في:
التفاصيل البيبلوغرافية
المؤلف الرئيسي: KUSWARDANI , ISMI
التنسيق: أطروحة
اللغة:English
English
English
English
English
English
English
English
منشور في: 2011
الموضوعات:
الوصول للمادة أونلاين:https://eprints.ums.ac.id/11726/
الوسوم: إضافة وسم
لا توجد وسوم, كن أول من يضع وسما على هذه التسجيلة!