PENINGKATAN MINAT BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN MISSOURY MATHEMATICS PROJECT (MMP) DENGAN SUPERITEM (PTK Pembelajaran Matematika di Kelas VII SMP N 3 Colomadu Tahun 2010/2011)
Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan minat belajar dan prestasi belajar siswa dalam pembelajaran matematika melalui model Missoury Mathematics Project (MMP) dengan Superitem siswa kelas VII G SMP Negeri 3 Colomadu. Subyek penerima tindakan adalah siswa kelas VII G yang berjumlah 3...
Enregistré dans:
Auteur principal: | NI’MAH , A’YUN |
---|---|
Format: | Thèse |
Langue: | English English English English English English English English |
Publié: |
2011
|
Sujets: | |
Accès en ligne: | https://eprints.ums.ac.id/11717/ |
Tags: |
Ajouter un tag
Pas de tags, Soyez le premier à ajouter un tag!
|
Documents similaires
-
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN MISSOURI MATHEMATICS PROJECT (MMP) DAN INQUIRING MINDS WANT TO KNOW UNTUK MENINGKATKAN MINAT DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA (PTK di SMPN 3 Colomadu Pada Pokok Bahasan Aritmetika Sosial Kelas VII Tahun 2010/2011)
par: SUKWANDANI , NOVIKA
Publié: (2011) -
PENINGKATAN PARTISIPASI BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN
MATEMATIKA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN MISSOURI MATHEMATICS PROJECT (PTK di SMPN 3 Colomadu Pada Pokok Bahasan Lingkaran Kelas VIII Tahun 2010/2011)
par: SARI , HERLINA KUMALA
Publié: (2011) -
PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN PEER LESSON DENGAN SUPERITEM DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA UNTUK MENINGKATKAN KEAKTIFAN BELAJAR MATEMATIKA (PTK Pembelajaran Matematika Di Kelas X SMA Muhammadiyah 1 Surakarta)
par: YULIANTI, TRI
Publié: (2011) -
PENINGKATAN KEAKTIFAN BELAJAR DAN KEMAMPUAN PENALARAN DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI STRATEGI PEMBELAJARAN AKTIF TIPE SNOW BALL (PTK Pembelajaran Matematika SMP N 2 Colomadu Kelas VII Semester Genap Tahun 2010/2011)
par: IRAWAN , DEDI
Publié: (2011) -
PENINGKATAN KEAKTIFAN SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI STRATEGI RECONNECTING (PTK Pembelajaran Matematika Kelas VII-C SMP Negeri 6 Surakarta )
par: SURYANI , DWI
Publié: (2010)