PENGARUH PENDEKATAN PEMBELAJARAN GROUP INVESTIGATION DAN NUMBERED HEADS TOGETHER TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SOAL CERITA DITINJAU DARI KEMAMPUAN AWAL SISWA KELAS VII SMP NEGERI 2 COLOMADU
Penelitian ini bertujuan untuk:1) Untuk menganalisis dan menguji pengaruh pendekatan Group Investigation dan Numbered Heads Together terhadap kemampuan pemecahan masalah soal cerita, 2) Untuk menganalisis dan menguji pengaruh pendekatan Group Investigation dan Numbered Heads Together t...
Enregistré dans:
Auteur principal: | SAPUTRA, NIWA ADHE |
---|---|
Format: | Thèse |
Langue: | English English English English English English English English |
Publié: |
2011
|
Sujets: | |
Accès en ligne: | https://eprints.ums.ac.id/11705/ |
Tags: |
Ajouter un tag
Pas de tags, Soyez le premier à ajouter un tag!
|
Documents similaires
-
PENERAPAN PEMBELAJARAN NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA SISWA KELAS VIII SMP N 2 KARTASURA TAHUN AJARAN 2008/2009
par: ISTIQOMAH, ISTIQOMAH
Publié: (2009) -
PENGARUH PENDEKATAN PEMBELAJARAN TUTORIAL DAN NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA PADA KOMPETENSI DASAR PERSEGI DAN PERSEGI PANJANG DITINJAU DARI KEMAMPUAN AWAL SISWA (Kelas VII Semester 2 SMP Negeri I Kebakkramat)
par: SUYANTI , SUYANTI
Publié: (2010) -
Joining together: group theory and group skills.-- ed.6
par: JOHNSON, David W
Publié: (1997) -
Joining together: group theory and group skills.-- Ed.3
par: JOHNSON, David W.
Publié: (1987) -
PERBEDAAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH PADA KARYAWAN DAN
WIRAUSAHAWAN
par: GIYARDAN, HANIF
Publié: (2010)