PENGARUH PENDEKATAN PEMBELAJARAN GROUP INVESTIGATION DAN NUMBERED HEADS TOGETHER TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SOAL CERITA DITINJAU DARI KEMAMPUAN AWAL SISWA KELAS VII SMP NEGERI 2 COLOMADU
Penelitian ini bertujuan untuk:1) Untuk menganalisis dan menguji pengaruh pendekatan Group Investigation dan Numbered Heads Together terhadap kemampuan pemecahan masalah soal cerita, 2) Untuk menganalisis dan menguji pengaruh pendekatan Group Investigation dan Numbered Heads Together t...
محفوظ في:
المؤلف الرئيسي: | SAPUTRA, NIWA ADHE |
---|---|
التنسيق: | أطروحة |
اللغة: | English English English English English English English English |
منشور في: |
2011
|
الموضوعات: | |
الوصول للمادة أونلاين: | https://eprints.ums.ac.id/11705/ |
الوسوم: |
إضافة وسم
لا توجد وسوم, كن أول من يضع وسما على هذه التسجيلة!
|
مواد مشابهة
-
PENERAPAN PEMBELAJARAN NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA SISWA KELAS VIII SMP N 2 KARTASURA TAHUN AJARAN 2008/2009
حسب: ISTIQOMAH, ISTIQOMAH
منشور في: (2009) -
PENGARUH PENDEKATAN PEMBELAJARAN TUTORIAL DAN NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA PADA KOMPETENSI DASAR PERSEGI DAN PERSEGI PANJANG DITINJAU DARI KEMAMPUAN AWAL SISWA (Kelas VII Semester 2 SMP Negeri I Kebakkramat)
حسب: SUYANTI , SUYANTI
منشور في: (2010) -
Joining together: group theory and group skills.-- ed.6
حسب: JOHNSON, David W
منشور في: (1997) -
Joining together: group theory and group skills.-- Ed.3
حسب: JOHNSON, David W.
منشور في: (1987) -
PERBEDAAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH PADA KARYAWAN DAN
WIRAUSAHAWAN
حسب: GIYARDAN, HANIF
منشور في: (2010)