PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP DAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA PADA ALJABAR MELALUI MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE ENGAGEMENT, EXPLORATION, EXPLANATION, ELABORATION AND EVALUTION( 5E ) (PTK pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 3 Colomadu Tahun Ajaran 2010/2011)
Penelitian ini bertujuan untuk 1) meningkatkan pemahaman konsep, 2) meningkatkan prestasi matematika siswa, melalui model pembelajaran Learning Cycle “5-E”. Jenis penelitian ini adalah penelitian tindakan kelas. Subyek penerima tindakan adalah siswa kelas VII F SMP Negeri 3 C...
保存先:
第一著者: | |
---|---|
フォーマット: | 学位論文 |
言語: | English English English English English English English English English |
出版事項: |
2010
|
主題: | |
オンライン・アクセス: | https://eprints.ums.ac.id/11699/ |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
このレコードへの初めてのコメントを付けませんか!