PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP DAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA PADA ALJABAR MELALUI MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE ENGAGEMENT, EXPLORATION, EXPLANATION, ELABORATION AND EVALUTION( 5E ) (PTK pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 3 Colomadu Tahun Ajaran 2010/2011)
Penelitian ini bertujuan untuk 1) meningkatkan pemahaman konsep, 2) meningkatkan prestasi matematika siswa, melalui model pembelajaran Learning Cycle “5-E”. Jenis penelitian ini adalah penelitian tindakan kelas. Subyek penerima tindakan adalah siswa kelas VII F SMP Negeri 3 C...
Saved in:
主要作者: | NURKHOLIS , NURKHOLIS |
---|---|
格式: | Thesis |
語言: | English English English English English English English English English |
出版: |
2010
|
主題: | |
在線閱讀: | https://eprints.ums.ac.id/11699/ |
標簽: |
添加標簽
沒有標簽, 成為第一個標記此記錄!
|
相似書籍
-
Knowledge Extraction on Reducing the Number of Students Using Explore, Elaborate and Execute Techniques
由: Guterres, Juvinal Ximenes, et al.
出版: (2019) -
Personalized guide to practice evalution
由: SNYDER, Thomas L
出版: (1983) -
Ground water resource evalution
由: WALTON
出版: (1970) -
Meraih pahala 27 derajat: tertib shalat jamaah
由: NURKHOLIS, Mujiyo
出版: (1995) -
Basic english grammar: with clear explanation, examples and exercises
由: NAPA, Pieter A.
出版: (1996)