PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP DAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA PADA ALJABAR MELALUI MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE ENGAGEMENT, EXPLORATION, EXPLANATION, ELABORATION AND EVALUTION( 5E ) (PTK pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 3 Colomadu Tahun Ajaran 2010/2011)
Penelitian ini bertujuan untuk 1) meningkatkan pemahaman konsep, 2) meningkatkan prestasi matematika siswa, melalui model pembelajaran Learning Cycle “5-E”. Jenis penelitian ini adalah penelitian tindakan kelas. Subyek penerima tindakan adalah siswa kelas VII F SMP Negeri 3 C...
Bewaard in:
Hoofdauteur: | NURKHOLIS , NURKHOLIS |
---|---|
Formaat: | Thesis |
Taal: | English English English English English English English English English |
Gepubliceerd in: |
2010
|
Onderwerpen: | |
Online toegang: | https://eprints.ums.ac.id/11699/ |
Tags: |
Voeg label toe
Geen labels, Wees de eerste die dit record labelt!
|
Gelijkaardige items
-
Knowledge Extraction on Reducing the Number of Students Using Explore, Elaborate and Execute Techniques
door: Guterres, Juvinal Ximenes, et al.
Gepubliceerd in: (2019) -
Personalized guide to practice evalution
door: SNYDER, Thomas L
Gepubliceerd in: (1983) -
Ground water resource evalution
door: WALTON
Gepubliceerd in: (1970) -
Meraih pahala 27 derajat: tertib shalat jamaah
door: NURKHOLIS, Mujiyo
Gepubliceerd in: (1995) -
Basic english grammar: with clear explanation, examples and exercises
door: NAPA, Pieter A.
Gepubliceerd in: (1996)