PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KONSTRUKTIVISME UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN SISWA DAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA PADA SUB POKOK BAHASAN FUNGSI(PTK Kelas VIII Semester 1 SMP Muhammadiyah 1 Surakarta)

Tujuan penelitian ini adalah meningkatkan pemahaman dan prestasibelajar siswa pada sub pokok bahasanfungsidengan menggunakan model pembelajaran konstruktivisme. Penelitian ini merupakan penelitian tindakan kelas bersifat kolaboratif antara peneliti, guru matematika sebagai pelaku tindakan kela...

Deskribapen osoa

Gorde:
Xehetasun bibliografikoak
Egile nagusia: MULYANTO, DWI
Formatua: Thesis
Hizkuntza:English
English
English
English
English
English
English
English
Argitaratua: 2010
Gaiak:
Sarrera elektronikoa:https://eprints.ums.ac.id/11698/
Etiketak: Etiketa erantsi
Etiketarik gabe, Izan zaitez lehena erregistro honi etiketa jartzen!