PENGARUH PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN METODE SNOW BALL DAN DEBAT AKTIF (DEBATE ACTIVE) POKOK BAHASAN BANGUN RUANG SISI DATAR DI KELAS VIII SEMESTER 2 MTs AL-WAHHAB BAGOKRADENAN TAHUN AJARAN 2009/2010

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menguji perbedaan hasil belajar siswa antara siswa yang menggunakan metode pembelajaran aktif tipe snow ball dan debat aktif (debate active). Populasi dalam penelitian ini adalah siswa kelas VIII MTs Al-Wahhab Bago Kradenan. Pengambilan sampel da...

Deskribapen osoa

Gorde:
Xehetasun bibliografikoak
Egile nagusia: PURNOMO, HERI
Formatua: Thesis
Hizkuntza:English
English
English
English
English
English
English
English
Argitaratua: 2011
Gaiak:
Sarrera elektronikoa:https://eprints.ums.ac.id/11697/
Etiketak: Etiketa erantsi
Etiketarik gabe, Izan zaitez lehena erregistro honi etiketa jartzen!

Antzeko izenburuak