Pengaruh Penerapan Metode Pembelajaran Tipe Numbered Heads Together (NHT) dan Tipe Jigsaw Terhadap Prestasi Belajar Siswa dan Persepsi Siswa Mengenai Proses Pembelajarannya (Pada Sub Pokok Bahasan Pernyataan Majemuk Logika Matematika Siswa kelas X SMK Negeri 1 Salatiga)

Tujuan penelitian ini adalah 1) untuk mengetahui pengaruh penerapan metode pembelajaran kooperatif tipe Numbered Heads Together, tipe Jigsaw dan dengan metode konvensional terhadap prestasi belajar siswa; 2) untuk mengetahui persepsi siswa mengenai proses pembelajaran matematika dengan meng...

Szczegółowa specyfikacja

Zapisane w:
Opis bibliograficzny
1. autor: RIANI , DINAR KASIH
Format: Praca dyplomowa
Język:English
English
English
English
English
English
English
English
Wydane: 2010
Hasła przedmiotowe:
Dostęp online:https://eprints.ums.ac.id/11696/
Etykiety: Dodaj etykietę
Nie ma etykietki, Dołącz pierwszą etykiete!