Pengaruh Penerapan Metode Pembelajaran Tipe Numbered Heads Together (NHT) dan Tipe Jigsaw Terhadap Prestasi Belajar Siswa dan Persepsi Siswa Mengenai Proses Pembelajarannya (Pada Sub Pokok Bahasan Pernyataan Majemuk Logika Matematika Siswa kelas X SMK Negeri 1 Salatiga)

Tujuan penelitian ini adalah 1) untuk mengetahui pengaruh penerapan metode pembelajaran kooperatif tipe Numbered Heads Together, tipe Jigsaw dan dengan metode konvensional terhadap prestasi belajar siswa; 2) untuk mengetahui persepsi siswa mengenai proses pembelajaran matematika dengan meng...

詳細記述

保存先:
書誌詳細
第一著者: RIANI , DINAR KASIH
フォーマット: 学位論文
言語:English
English
English
English
English
English
English
English
出版事項: 2010
主題:
オンライン・アクセス:https://eprints.ums.ac.id/11696/
タグ: タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!