PENERAPAN METODE ARIAS (ASSURANCE, RELEVANCE, INTEREST, ASSESSMENT, DAN SATISFACTION) DENGAN MENGOPTIMALKAN ALAT PERAGA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA SEBAGAI UPAYA PENING KATAN KOMUNIKASI MATEMATIKA SISWA (PTK Kelas VII SMP Al-Islam 1 Surakarta Tahun Ajaran 2010/2011)
Tujuan penelitian tindakan kelas ini adalah meningkatkan komunikasi matematika siswa dalam pembelajaran matematika dengan menggunakan metode ARIAS (assurance, relevance, interest, assessment, dan satisfaction) dengan mengoptimalkan alat peraga. Subyek penelitian ini adalah siswa kelas...
Sábháilte in:
Príomhchruthaitheoir: | ANGKOSO , YUSEP CUS |
---|---|
Formáid: | Tráchtas |
Teanga: | English English English English English English English English |
Foilsithe / Cruthaithe: |
2011
|
Ábhair: | |
Rochtain ar líne: | https://eprints.ums.ac.id/11694/ |
Clibeanna: |
Cuir clib leis
Níl clibeanna ann, Bí ar an gcéad duine le clib a chur leis an taifead seo!
|
Míreanna comhchosúla
Míreanna comhchosúla
-
UPAYA MENINGKATKAN KREATIVITAS BELAJAR MATEMATIKA DI KELAS MELALUI PENDEKATAN ASSURANCE, RELEVANCE, INTEREST, ASSESSMENT, DAN SATISFACTION (ARIAS) DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA (PTK Pembelajaran Matematika Di Kelas IV SD Negeri Jenggrik 4, Kedawung, Sragen)
de réir: SEPTILOWATI , EKO FITRI
Foilsithe / Cruthaithe: (2010) -
PENINGKATAN MINAT BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA
MELALUI MODEL PEMBELAJARN ARIAS (ASSURANCE, RELEVANCE, INTEREST, ASSESMENT, SATISFACTION) DENGAN MENGOPTIMALKAN ALAT PERAGA PADA POKOK BAHASAN BANGUN DATAR (PTK Pada Siswa Kelas X‐AP SMK PRAMA Kartasura Tahun Ajaran 2011)
de réir: SUKRON, SUKRON
Foilsithe / Cruthaithe: (2011) -
PENERAPAN STRATEGI REACT DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN MENGOPTIMALKAN ALAT PERAGA SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP SEGI EMPAT (PTK Pembelajaran Matematika Kelas VIIA Semester II Di MTs Salafiyah Mrisi )
de réir: NASHIHAH , DURROTUN
Foilsithe / Cruthaithe: (2011) -
College orientation: education for relevance
de réir: COLLINS, Charles C.
Foilsithe / Cruthaithe: (1970) -
Social psychology and social relevance
de réir: ELMS, Alan C