EKSPERIMENTASI PEMBELAJARAN MATEMATIKA MENGGUNAKAN METODE PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY-TWO STRAY (TS-TS) DAN AUDITORY INTELLECTUALY REPETITION (AIR) TERHADAP PRESTASI BELAJAR DITINJAU DARI KREATIVITAS SISWA (Pada siswa kelas VIII semester 1 SMP Negeri 3 Colomadu tahun 2010/ 2011)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui, (1) pengaruh metode pembelajaran Tipe Two Stay-Two Stray dan Auditory Intellectualy Repetition terhadap prestasi belajar matematika, (2) pengaruh kreativitas siswa terhadap prestasi belajar matematika, dan (3) interaksi antara metode pembelajaran...
Αποθηκεύτηκε σε:
Κύριος συγγραφέας: | |
---|---|
Μορφή: | Thesis |
Γλώσσα: | English English English English English English English English |
Έκδοση: |
2010
|
Θέματα: | |
Διαθέσιμο Online: | https://eprints.ums.ac.id/11689/ |
Ετικέτες: |
Προσθήκη ετικέτας
Δεν υπάρχουν, Καταχωρήστε ετικέτα πρώτοι!
|