PENERAPAN PENDEKATAN IMPROVE DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA UNTUK MENINGKATKAN KEAKTIFAN DAN PRESTASI BELAJAR SISWA POKOK BAHASAN PERSAMAAN LINEAR SATU VARIABEL (PTK Pada Siswa Kelas VIIA Semester Ganjil SMP Muhammadiyah Gatak)
Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan keaktifan dan prestasi belajar siswa melalui pendekatan Improve. Jenis penelitian ini adalah penelitian tindakan kelas. Subjek penerima tindakan adalah siswa kelas VIIA SMP Muhammadiyah 1 Gatak yang berjumlah 32 siswa. Metode pengumpulan data dilakuka...
محفوظ في:
المؤلف الرئيسي: | DIANA, RENY ASTRI |
---|---|
التنسيق: | أطروحة |
اللغة: | English English English English English English |
منشور في: |
2010
|
الموضوعات: | |
الوصول للمادة أونلاين: | https://eprints.ums.ac.id/11687/ |
الوسوم: |
إضافة وسم
لا توجد وسوم, كن أول من يضع وسما على هذه التسجيلة!
|
مواد مشابهة
-
MENINGKATKAN KEMAMPUAN VERBAL SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL MATEMATIKA MELALUI PROBLEM POSING (PTK Pembelajaran Matematika Kelas VIII C SMP N I Wonosari Klaten Pokok
Bahasan Sistem Persamaan Linear Dua Variabel)
حسب: NINGSIH, ATIK BUDI
منشور في: (2007) -
UPAYA PENINGKATAN KREATIVITAS SISWA MELALUI TUGAS BERSTRUKTUR DENGAN UMPAN BALIK DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA
( PTK Pembelajaran Matematika Kelas VII C di MTs Miftahul Husna Pati Pokok Bahasan Persamaan Linear Dua Variabel )
حسب: Iswanto , Fuji
منشور في: (2010) -
PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN THE POWER OF TWO DENGAN MENGOPTIMALKAN LEMBAR KERJA SISWA SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN KEAKTIFAN DAN PRESTASI BELAJAR SISWA PADA SISTEM PERSAMAAN LINEAR DUA VARIABEL (PTK Pembelajaran Matematika Siswa Kelas VIII Semester Gasal di SMP Negeri 2 Banyudono Tahun Ajaran 2010 / 2011)
حسب: RAHAYU , SLAMET PUR
منشور في: (2011) -
Matriks dan sistem persamaan linear: buku panduan kuliah
حسب: MURTIYASA, Budi
منشور في: (2001) -
EKSPERIMENTASI PENGAJARAN MATEMATIKA DENGAN MODUL SEBAGAI
PELENGKAP PENGAJARAN TERPROGRAM PADA POKOK BAHASAN SISTEM
PERSAMAAN LINEAR DUA VARIABEL BAGI SISWA KELAS VIII
SEMESTER 1 SMP NEGERI 1 SIDOHARJO SRAGEN TAHUN AJARAN 2006/2007
حسب: SUPARTINI, TUTIK
منشور في: (2007)