PENINGKATAN KEAKTIFAN DAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA PADA BANGUN DATAR MELALUI STRATEGI ACTIVE SELF – ASSESSMENT (PTK Siswa Kelas VII SMP Negeri 2 Sambi Boyolali Tahun 2010)
Penelitian ini bertujuan untuk, 1) mendiskripsikan peningkatan keaktifan siswa melalui strategi pembelajaran Active Self – Assessment, 2) mendiskripsikan peningkatan prestasi belajar matematika pada bangun datar melalui strategi pembelajaran Active Self – Assessment. Jenis penelitian pada penelitian...
Đã lưu trong:
Tác giả chính: | MULYANINGTYAS , RIDHO WIBOWO SRI |
---|---|
Định dạng: | Luận văn |
Ngôn ngữ: | English English |
Được phát hành: |
2010
|
Những chủ đề: | |
Truy cập trực tuyến: | https://eprints.ums.ac.id/11675/ |
Các nhãn: |
Thêm thẻ
Không có thẻ, Là người đầu tiên thẻ bản ghi này!
|
Những quyển sách tương tự
-
PENINGKATAN KEAKTIFAN DAN MOTIVASI SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI ASSESSMENT FOR LEARNING (AFL) DENGAN PENDEKATAN UMPAN BALIK (PTK Di SMP Muhammadiyah 4 Sambi kelas VII Tahun Ajaran 2009 / 2010)
Bằng: FORTUNAWATY, YANITA SUCI
Được phát hành: (2010) -
PENGARUH PENILAIAN DAN PEMBAHASAN PEKERJAAN RUMAH TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA PADA POKOK BAHASAN BANGUN DATAR
Bằng: Ritantiyo, , Toni
Được phát hành: (2010) -
UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA TENTANG SIFAT BANGUN DATAR MELALUI MEDIA MODEL BANGUN DATAR PADA SISWA
KELAS IV SD NEGERI 04 KUTO TAHUN 2010/2011
Bằng: Remanto , Sri
Được phát hành: (2011) -
PENDAMPINGAN PERENCANAAN KAWASAN DESA WISATA JAYAN SENTING SAMBI BOYOLALI
Bằng: Mutiari, Dhani, et al.
Được phát hành: (2020) -
The assessment of college performance: a handbook of techniques and measures for institution self - evaluation
Bằng: MILLER, Richard I.
Được phát hành: (1980)