PENINGKATAN ANTUSIASME SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI METODE PARTICIPATORY LEARNING PADA POKOK BAHASAN BANGUN RUANG SISI DATAR (PTK Pembelajaran Matematika di Kelas VIII SMP Negeri 6 Wonogiri)
Penelitian ini bertujuan untuk mendiskripsikan proses pembelajaran matematika dan mengetahui peningkatan antusiasme siswa dalam pembelajaran matematika melalui metode participatory learning. Jenis penelitian ini adalah penelitian tindakan kelas. Subyek penelitian ini adalah siswa kelas VIII-B SMP N...
Gespeichert in:
1. Verfasser: | KUSTANTO , FREDY |
---|---|
Format: | Abschlussarbeit |
Sprache: | English English |
Veröffentlicht: |
2010
|
Schlagworte: | |
Online Zugang: | https://eprints.ums.ac.id/11673/ |
Tags: |
Tag hinzufügen
Keine Tags, Fügen Sie den ersten Tag hinzu!
|
Ähnliche Einträge
Ähnliche Einträge
-
PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN PENDEKATAN ‘’EXPLICIT INSTRUCTION’’ UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP BANGUN RUANG SISI DATAR ( Studi PTK pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 9 Surakarta )
von: Kusumawati , Dian
Veröffentlicht: (2010) -
UPAYA PENINGKATAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA PADA POKOK BAHASAN BANGUN RUANG SISI LENGKUNG MELALUI TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI (PTK Pembelajaran Matematika di Kelas VIII SMP N 1 Comal)
von: Mahardika, Ari
Veröffentlicht: (2007) -
PENINGKATAN KESIAPAN DAN KEAKTIFAN SISWA DALAM BELAJAR MATEMATIKA BANGUN RUANG SISI DATAR DENGAN MENGGUNAKAN MODEL
PEMBELAJARAN VAN HIELE (PTK Pembelajaran Siswa Kelas VIII Semester genap SMP Negeri 2 Sine Tahun Ajaran 2010/2011)
von: HIDAYAH, APRILIA WAHYU
Veröffentlicht: (2011) -
PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN MATEMATIKA PROBING PROMPTING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BEPIKIR KRITIS DAN KREATIF SISWA KELAS VIII SEMESTER II SMP NEGERI I TAWANGMANGU (Bangun Ruang Sisi Datar)
von: WIDIANTO, TINTUS
Veröffentlicht: (2010) -
PENGARUH PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN METODE SNOW BALL DAN DEBAT AKTIF (DEBATE ACTIVE) POKOK BAHASAN BANGUN RUANG SISI DATAR DI KELAS VIII SEMESTER 2 MTs AL-WAHHAB BAGOKRADENAN TAHUN AJARAN 2009/2010
von: PURNOMO, HERI
Veröffentlicht: (2011)