PEMBELAJARAN BERBASIS APTITUDE TREATMENT INTERACTION (ATI) UNTUK PENINGKATAN MOTIVASI DAN KOMUNIKASI BELAJAR MATEMATIKA PADA GARIS SINGGUNG LINGKARAN ( PTK di Kelas VIII SMP NEGERI 22 SURAKARTA )
Penelitian ini bertujuan 1) untuk mendeskripsikan peningkatan motivasi belajar matematika pada garis singgung lingkaran siswa kelas VIII SMP Negeri 22 Surakarta, 2) untuk mendeskripsikan peningkatan komunikasi matematika pada garis singgung lingkaran siswa kelas VIII SMP Negeri 22 Surakarta, 3) untu...
Збережено в:
Автор: | SURYANTO , ARIFIN EKO |
---|---|
Формат: | Дисертація |
Мова: | English English |
Опубліковано: |
2010
|
Предмети: | |
Онлайн доступ: | https://eprints.ums.ac.id/11668/ |
Теги: |
Додати тег
Немає тегів, Будьте першим, хто поставить тег для цього запису!
|
Схожі ресурси
Схожі ресурси
-
PENINGKATAN MOTIVASI DAN PRESTASI BELAJAR GARIS SINGGUNG LINGKARAN DENGAN PEMBELAJARAN AKTIF TIPE LEARNING TOURNAMENT
(PTK pada Siswa Kelas VIII SMP N 6 Rembang Tahun Ajaran 2010/2011)
за авторством: Rakhmawati, Belia Amma
Опубліковано: (2011) -
UPAYA PENINGKATAN KEPERCAYAAN DIRI SISWA DALAM
MENGERJAKAN SOAL MATEMATIKA POKOK BAHASAN
GARIS SINGGUNG PERSEKUTUAN DUA LINGKARAN
MELALUI METODE PEMBELAJARAN
LAPS HEURISTIC
(PTK Kelas VIII SMP Negeri 3 Sawit, Boyolali)
за авторством: SETYANINGSIH, NUR CAHYA
Опубліковано: (2011) -
PENINGKATAN KEAKTIFAN DAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA PADA GARIS SINGGUNG LINGKARAN MELALUI STRATEGI VISUALISASI BAGI SISWA KELAS VIII MTs NEGERI PULUTAN TAHUN PELAJARAN 2010/ 2011
за авторством: WIBOWO , HENDRI DWI
Опубліковано: (2011) -
EKSPERIMEN PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN STRATEGI APTITUDE TREATMENT INTERACTION DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR SISWA KELAS VIII SEMESTER GENAP SMP MUHAMMADIYAH 4 SURAKARTA 2009/2010
за авторством: WIYANTO, YULI TRI
Опубліковано: (2010) -
EKSPERIMENTASI PEMBELAJARAN MATEMATIKA MENGGUNAKAN KOOPE RATIF TIPE STAD (STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION)PADA SUB POKOK BAHASAN GARIS SINGGUNG LINGKARAN DITINJAU DARI GAYA BELAJAR SISWA TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA
за авторством: LESTAR, WIJI
Опубліковано: (2007)