PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN PENDEKATAN ‘’EXPLICIT INSTRUCTION’’ UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP BANGUN RUANG SISI DATAR ( Studi PTK pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 9 Surakarta )

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk meningkatkan kemampuan pemahaman konsep di SMP Negeri 9 Surakarta pada Siswa Kelas VIII melalui pembelajaran matematika dengan pendekatan Explicit Instruction pada Bangun ruang sisi datar. Data dikumpulkan melalui teknik observasi, catatan lapangan, dokumentas...

पूर्ण विवरण

में बचाया:
ग्रंथसूची विवरण
मुख्य लेखक: Kusumawati , Dian
स्वरूप: थीसिस
भाषा:English
English
प्रकाशित: 2010
विषय:
ऑनलाइन पहुंच:https://eprints.ums.ac.id/11667/
टैग: टैग जोड़ें
कोई टैग नहीं, इस रिकॉर्ड को टैग करने वाले पहले व्यक्ति बनें!