PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN PENDEKATAN ‘’EXPLICIT INSTRUCTION’’ UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP BANGUN RUANG SISI DATAR ( Studi PTK pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 9 Surakarta )

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk meningkatkan kemampuan pemahaman konsep di SMP Negeri 9 Surakarta pada Siswa Kelas VIII melalui pembelajaran matematika dengan pendekatan Explicit Instruction pada Bangun ruang sisi datar. Data dikumpulkan melalui teknik observasi, catatan lapangan, dokumentas...

وصف كامل

محفوظ في:
التفاصيل البيبلوغرافية
المؤلف الرئيسي: Kusumawati , Dian
التنسيق: أطروحة
اللغة:English
English
منشور في: 2010
الموضوعات:
الوصول للمادة أونلاين:https://eprints.ums.ac.id/11667/
الوسوم: إضافة وسم
لا توجد وسوم, كن أول من يضع وسما على هذه التسجيلة!