PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DENGAN STRATEGI PEMBELAJARAN INQUIRING MINDS WANT TO KNOW DAN STRATEGI PEMBELAJARAN COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION (CIRC) DITINJAU DARI KEAKTIFAN BELAJAR SISWA (Kelas VII Semester II SMP Muhammadiyah 1 Surakarta)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) Perbedaan prestasi belajar matematika siswa yang menggunakan strategi pembelajaran Inquiring Minds Want To Know dan Cooperative Integrated Reading and Composition (CIRC), (2) Pengaruh keaktifan belajar siswa terhadap prestasi belajar matematika, (...

Fuld beskrivelse

Saved in:
Bibliografiske detaljer
Hovedforfatter: RATNASARI , DWI
Format: Thesis
Sprog:English
English
English
English
English
English
English
English
Udgivet: 2010
Fag:
Online adgang:https://eprints.ums.ac.id/11648/
Tags: Tilføj Tag
Ingen Tags, Vær først til at tagge denne postø!