PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DENGAN STRATEGI PEMBELAJARAN INQUIRING MINDS WANT TO KNOW DAN STRATEGI PEMBELAJARAN COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION (CIRC) DITINJAU DARI KEAKTIFAN BELAJAR SISWA (Kelas VII Semester II SMP Muhammadiyah 1 Surakarta)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) Perbedaan prestasi belajar matematika siswa yang menggunakan strategi pembelajaran Inquiring Minds Want To Know dan Cooperative Integrated Reading and Composition (CIRC), (2) Pengaruh keaktifan belajar siswa terhadap prestasi belajar matematika, (...

Disgrifiad llawn

Wedi'i Gadw mewn:
Manylion Llyfryddiaeth
Prif Awdur: RATNASARI , DWI
Fformat: Traethawd Ymchwil
Iaith:English
English
English
English
English
English
English
English
Cyhoeddwyd: 2010
Pynciau:
Mynediad Ar-lein:https://eprints.ums.ac.id/11648/
Tagiau: Ychwanegu Tag
Dim Tagiau, Byddwch y cyntaf i dagio'r cofnod hwn!